#Fast Respon SMS: 081 222 5333 09 #Selamat Datang di Website Lukisan Terbesar di Indonesia #Fast Respon SMS: 085 75 35 99000
Testimonial
isi testimonial
  » hadi, 22-04-2013

Jakarta

Lukisan diterima dgn sempurna, terima kasih Lukisanku, sampai bertemu di pemesanan berikutnya.......success for the Lukisanku!!!!

  » Andre, 18-04-2013

Semarang

Lukisan sudah saya terima dengan baik dan itu lukisan bagus sekali dan saya pasti suatu saat akan memesan lagi. Trimakasih pak.

  » widya r, 18-04-2013

Cikarang

Ini adalah kali kedua saya membeli lukisan di lukisanku.com, dengan mendarat 3 lukisan, semua dlm kondisi bagus dan selamat serta memuaskan.. thanks

  » hendry, 16-04-2013

Makassar

lukisannya sudah diterima, memuaskan dan sesuai dengan harapan. bagus, skrg lagi kepikiran buat beli lagi utk hadiah ke teman masuk rumah baru

  » Giyarso, 13-04-2013

Karang Anyar

Terima kasih, sudah saya terima M Romantic Rosenya. Lukisannya cantik banget. Saran saja, untuk presisi sudut mohon diperhatikan ukurannya. Sukses selalu. Lukisanku.com

  » sriwahyuni, 12-04-2013

Makassar

terima kasih lukisanku.com.lukisannya sudah saya terima dan hasilnya sangat bagus dan keren. kapan-kapan saya order lagi ya.

  » Dahlia, 10-04-2013

Jakarta

Lukisan ke 3 sdh di terima..Seneng bgt lukisan buah nya bagus bgt. Anak2 ku bilang kayak buah beneran ya bun.. Next pingin punya lukisan burung....Makasih lukisanku.com

  » rachmad h, 09-04-2013

Duri - Riau

terimakasih lukisanku.com. lukisannya sudah saya terima. pengirimannya cepat. kwaliatsnya ok bagi yg ragu ingin membeli, tidak usah takut karena lukisanku.com beneran bukan bohongan. terimakasih lukisanku.com

  » wiwin, 09-04-2013

Jambi

Terimakasih, lukisan sdah saya terima.sesuai dgn yg d pesan,bsok pesan lagi ah...

  » RINA, 07-04-2013

Bekasi

Lukisan yg kedua sdh sampai..puas dengan lukisan koi nya..baguss deh,kelihatan seperti ikan hidup,,ga pernah kecewa order di lukisan.com..Kapan-kapan order lgi..thanks :)

  » widya r, 02-04-2013

Singkawang

Terima kasih, Lukisan sudah saya terima dengan selamat & sesuai dengan yg saya pesan. Semoga tambah maju usahanya.. dan semoga saya ada rejeki lagi untuk memesan lukisan dari lukisanku.com.

  » madri, 26-03-2013

Bandar Lampung

Lukisannya sudah sampai, lukisannya keren sekali, thx ya

  » RINA, 21-03-2013

Jakarta

Lukisannya sudah sampai..hasilnya bagus bangettt,ternyata lukisannya lebih dari yg dibayangkan...kapan2 order lagi..makasih lukisanku.com

  » Titok Prasetya Ananta, 15-03-2013

Banjarmasin

trims lukisan sudah kami terima dengan kondisi bagus dan packingan yang sempurna.......kualitas tidak diragukan lagi, harapan kedepannya bisa banyak pilihan yg pas dikantong..senang berbisnis dengan anda..GBU

  » Yogi Maulana, 14-03-2013

Tasikmalaya

Barang sudah sampe cukup cepet dari Bali ke Jabar, Lukisannya sangat memuaskan, bagus banget! Thanx y.. nanti saya order lagi..

  » frans halim, 13-03-2013

Medan

lukisannya cantik saya merasa sangat puas tq

  » hadijah, 10-03-2013

Jakarta

Thanks ya... lukisannya sdh datang, di luar ekspektasi ternyata cepat pengiriman...

  » Arizal, 08-03-2013

Tangerang

Mantap, melayani dengan profesional, pesanan lukisan sudah saya terima, packagingnya betul-betul aman, hasil lukisan memuaskan, dan masih fresh bau cat.

  » Eva, 05-03-2013

Batu - Jawa Timur

Lukisan pesanan saya telah sampai.. Pengiriman cukup cepat dengan packing rapi dan aman.. Barang bagus banget persis yang di web.. Ada planning untuk pesan lagi, ini masih lihat" lukisan lainnya.. Thanks..

  » fransisca - tangerang, 04-03-2013

Tangerang

wah benar2 puas melihat lukisannya, asli keren abiez, packagingnya pun sangat rapi dan aman, harga ga bohong.... bagi yg belum order ayoo cepetan jangan sampai keduluan... ga bakal nyesel dech,....semoga tambah berjaya LUKISANKU.. terima ksh mb lina...

  » Eva komalaningsih , 04-03-2013

Surabaya

Thank you bu Lina, lukisan sdh sy trima dgn baik Dan lukisannya bagus spt sy lihat, tp sy usul macamnya ditambah lukisan tokoh legendaris dong..misal: marylin monroe, Elvis, dll Spy tambah keren hehe...

  » Franky Rauan, 04-03-2013

Manado

Lukisan yg saya pesan sdh tiba tadi siang thx ya.... gbrnya Ok sesuai di internet.....tunggu order saya sljutnya.....Good Job utk Lukisanku..

  » herry, 03-03-2013

Tangerang

Barang dh sampe 2mng yg lalu... Thx yach

  » Henokh Riyadi, 02-03-2013

Tuban - Jatim

mantappp...aku dah pesan lukisan 2x ...semua sampai dengan baik...aku senang belanja lukisan di Lukisanku..thanks ya

  » budi w. thamrin, 26-02-2013

Malang

lukisannya keren,,gak nyesel beli 2 set,,,tengkyu, yak,,,,semoga sukses selalu,,,

  » Robert, 26-02-2013

Tangerang

makasih order lukisan udah sampai dg selamat kemarin, dan masih fresh bau cat :D recommended seller :thumbs:

  » juriah harahap, 25-02-2013

Samarinda

Thanks,td siang sdh ditrm orderan sy..Sdh dipajang sih keren banget.Jd pingin order lg,ntar lihat2 motifnya dulu ya.

  » novie, 21-02-2013

Kemayoran - Jakarta

Lukisannya udh sampe,dan bagus sesuai dg gambar yg sy liat diinternet..mk'nya tiap sy butuh lukisan sy buka website Lukisanku..hbs lukisannya bgs2 dan ngk bgitu mahal. Thanks lukisanku :)

  » anggraini/ faizal, 20-02-2013

Bangka

thanks lukisanku.com, paket saya sudah sampai td pagi, sesuai dengan pesanan, sukses buat lukisanku, tunggu pesanan saya yang selanjutnya...

  » Sarina Uly, 20-02-2013

Dumai

Thanks bu lina..... Lukisannya udh nympe. Cpat yaa.. aq senang banget..suka banget ama lukisannya.. jadi pengen pesan yg lain lagi ...^^ Tq sisthaa


Page : «« Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 Next »»