#Fast Respon SMS: 085 75 35 99000 #Selamat Datang di Website Lukisan Terbesar di Indonesia #Fast Respon SMS: 085 75 35 99000
News

Penjelasan lukisan abstrak

12 November 2011

Bagaimana bisa sesuatu yang mewakili tidak ada yang khusus menjadi begitu eye-catching untuk melihat? Jika Anda pernah berkata, "Itu mudah untuk melukis ... yang akan membayar sejumlah besar uang untuk sesuatu yang bahkan tidak berhubungan dengan apa?" maka kemungkinan Anda tidak menghargai apa Seni Abstrak sebenarnya. Ketika melihat Seni Abstrak, Anda melihat jenis yang paling bebas yang terbentuk dari karya seni seorang seniman dapat membuat.


Anda akan berpikir bahwa ketika melihat seni yang non-representasional, akan kurang menarik untuk melihat seperti yang Anda tidak tahu apa artis benar-benar mencoba menggambarkan dalam karya seni nya.

     
Ini adalah tempat keindahan Seni Abstrak datang tentang. Jenis seni ini dimaksudkan untuk menarik perhatian Anda dan tarik respon emosional yang tepat dari dalam diri Anda. Setelah Anda melihat bahwa bagian dari lukisan itu ... bagian yang membuat Anda ditarik dalam, terus berpikir pikiran Anda, kemudian ketika Anda tahu Anda menganalisa sesuatu yang istimewa ... sesuatu yang disebut Seni Abstrak.

      
Jadi apa yang menarik perhatian Anda ketika melihat ini bagian dari seni tertentu? Yah mari kita berpikir ... apa yang akan perhatian Anda dalam situasi apapun? Mengapa tanda stop merah cerah? Itu benar ... Seni Abstrak, dalam sebagian besar keadaan, diisi dengan segala macam warna yang dimaksudkan untuk berpaling kepala. Karakteristik ini, bersama dengan orang lain seperti tekstur lukisan dan elemen lainnya, adalah apa yang membuat bentuk seni salah satu gaya paling populer yang dikumpulkan saat ini. Kreativitas terlibat dengan potongan-potongan seni membawa pada sebuah imajinasi baru yang beberapa pemirsa tidak tahu ada di dalam diri mereka. Kesenian ini adalah dari hati dan jiwa, bukan dari apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan. Dengan yang sedang berkata, Anda sekarang dapat melihat bahwa Abstrak Seni adalah lebih dari sekedar berantakan ceroboh menempatkan di atas kanvas.

    
      Sebagai kesimpulan, segala sesuatu dalam hidup akan memiliki pro dan kontra, suka dan tidak suka. Beberapa orang mungkin mencintai Seni Abstrak, sementara yang lain mungkin berpikir itu sebagai tampilan bakat seni. Its cara melepaskan diri dari representasi benda-benda fisik adalah apa yang membuatnya berbeda dari jenis lain dari karya seni. Dalam cara, hal itu menunjukkan sisi yang berbeda dari seniman ... itu menunjukkan emosi yang berasal dari dalam yang ditampilkan menggunakan warna yang berbeda dan tekstur. Berbagai bentuk dan bentuk. Seni Abstrak memungkinkan seniman untuk membiarkan kreativitas mereka pergi bebas tanpa harus khawatir tentang garis-garis lurus atau bentuk yang sempurna. Kreativitas mereka memungkinkan mereka untuk mengambil apa-apa dan mengubahnya menjadi sesuatu. Tidak hanya sesuatu, tapi sesuatu yang menyenangkan kepada orang lain yang merupakan bakat melampaui dirinya sendiri.



Baca juga
  » 20 September 2014
Sejarah Lukisan Bali
Sebelum tahun 1920-an, lukisan tradisional Bali dibatasi untuk apa yang sekarang dikenal sebagai gaya Kamasan atau Wayang. Ini adalah sebuah narasi visual epik Hindu-Jawa: Ramayana dan Mahabharata, serta sejumlah cerita adat, seperti narasi Panji. Maskapai gambar dua dimensi secara tradisional ditarik pada kain atau kertas kulit (kertas Ulantaga) dengan pewarna alami. Pewarnaan ini terbatas tersedia pewarna alami: merah, oker, hitam, dll Selain itu, render angka dan ornamen harus mengikuti aturan ketat yang ditentukan, karena mereka sebagian besar diproduksi untuk artikel agama dan hiasan candi. Lukisan-lukisan ini diproduksi secara kolaboratif, dan karena itu sebagian besar anonim. Untuk keterangan lebih lengkap tentang gaya lukisan Kamasan lihat: The Realm of Form Seni Klasik Bali

  » 20 September 2014
Lukisan Bali
Seni Bali adalah seni asal Hindu-Jawa yang tumbuh dari karya pengrajin dari Kerajaan Majapahit, dengan ekspansi mereka ke Bali pada akhir abad ke-13. Dari keenam belas sampai abad kedua puluh, Desa Kamasan, Klungkung (Bali Timur), adalah pusat dari seni klasik Bali.

  » 19 September 2014
Lukisan Modern
Seni modern termasuk karya seni yang dihasilkan selama periode umumnya terjadi dari tahun 1860-an hingga 1970-an, dan menunjukkan gaya dan filosofi seni yang dihasilkan selama istilah era.The biasanya berhubungan dengan seni di mana tradisi masa lalu telah disisihkan dalam semangat eksperimentasi. Seniman modern bereksperimen dengan cara-cara baru melihat dan dengan ide-ide segar tentang sifat bahan dan fungsi seni. Kecenderungan jauh dari cerita, yang karakteristik untuk seni tradisional, menuju abstraksi merupakan karakteristik dari banyak seni modern. Lebih produksi artistik baru-baru ini sering disebut seni kontemporer atau seni postmodern.

  » 14 September 2014
Sejarah Lukisan Abstrak Ekspres
Selama periode menjelang dan selama Perang Dunia II seniman modernis, penulis, dan penyair, serta kolektor penting dan dealer, melarikan diri Eropa dan serangan Nazi untuk safe haven di Amerika Serikat. Banyak dari mereka yang tidak lari tewas.

  » 14 September 2014
Pengertian Lukisan Abstrak Ekspres
Ekspresionisme abstrak adalah-Dunia pasca gerakan seni Perang II dalam lukisan Amerika, yang dikembangkan di New York di 1940s.It adalah gerakan khusus Amerika pertama untuk mencapai pengaruh internasional dan menempatkan New York City di pusat dunia seni barat, peran sebelumnya diisi oleh Paris. Meskipun istilah "ekspresionisme abstrak" pertama kali diterapkan pada seni Amerika pada tahun 1946 oleh kritikus seni Robert Coates, itu telah pertama kali digunakan di Jerman pada tahun 1919 di majalah Der Sturm, mengenai Ekspresionisme Jerman. Di Amerika Serikat, Alfred Barr adalah orang pertama yang menggunakan istilah ini pada tahun 1929 sehubungan dengan karya-karya Wassily Kandinsky.